Summer Packages

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed et quam vitae ipsum vulputate varius vitae semper nunc. Quisque eget elit quis augue pharetra feugiat. Suspendisse turpis arcu, dignissim ac laoreet a, condimentum in massa.

Family Suites

Etiam urna lorem, blandit ac lobortis quis, porttitor at augue. Phasellus dictum nunc in sem viverra tristique suscipit nunc tristique. Duis sit amet lorem lacus, a iaculis diam. Sed non orci mauris, ac laoreet nunc.

Penyebab perut mules setelah minum kopi

Kafein yang terkandung dalam kopi memiliki efek stimulan pada saraf dan otot saluran pencernaan, termasuk usus besar dan rektum (bagian ujung usus besar sebelum anus). Dampaknya adalah kontraksi otot-otot usus besar untuk mengeluarkan sisa pembuangan makanan dari dalam tubuh, sehingga timbul dorongan untuk buang hajat seperti yang dikeluhkan. Kemungkinan kuat lemahnya efek stimulasi ini dipengaruhi oleh sensitivitas individu terhadap kafein dan konsentrasi kafein dalam kopi yang dikonsumsi (meskipun faktor kedua ini lebih sedikit pengaruhnya). Efek ini tidak sama dengan diare, karena hanya menstimulasi otot saluran cerna dan tidak merusak sel-sel usus bagian dalam.


Jadi Kita nggak usah cemas  kalau tiba-tiba mules setelah minum kopi, dan takut untuk minum kopi lagi  cukup memilih jenis kopi dengan kandungan kafein yang rendah, meminum kopi dalam jumlah yang lebih sedikit. Ok !!




ref: konsultasisyariah.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates